Minggu, 30 Agustus 2015


KEBERADAANMU


Keberadaanmu adalah salah satu alasan aku tetap tersenyum walaupun kau tersenyum bukan hanya denganku ataupun karena aku
taukah kamu bahkan aku sanggup menutupi sakit yang aku rasa hanya untuk membuat kenangan bersamamu dan tersenyum denganmu
aku bahagia bisa berada di sampingmu walaupun hanya sebatas teman, akupun tau untuk taraf teman saja aku bukan teman yang paling baik taupun dekat denganmu
aku tak akan pernah memaksamu untuk menjadikanku teman yang spesial ataupun orang yang spesial
karena dengan bersamamu saja untuk saat ini aku cukup bahagia
hanya satu permintaanku tetaplah bahagia dan tersenyum
karena
saat kamu cemberut,murung tanpa tau sebabnya aku akan merasa hal yang sama
disaat itu aku pengen bertanya 
kamu kenapa?
ada masalah?
tapi sampai saat ini aku hanya dpat pendam semuanya
ya aku hanya akan berdoa dari jauh agar senyumu kembali
tetap tersenyum dan bahagia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar